KUCING JANTAN 3 WARNA yang LANGKA

Diposting oleh Younez pada 05:23, 07-Agu-12 • Di: Asal Tahu

Kucing jantan 3 warna,,,??? Mmmmmm ada yang pernah nemuin gak sob,percaya ga percaya ternyata kucing yang memiliki 3 warna pada bulu nya khususnya jantan sudah sangat langka sob,,dikarenakan induk kucing akan langsung membunuh anak nya sendiri ketika si induk melahirkan anak jantan yang memiliki bulu 3 warna kucing-jantan-calico.jpg Dan menurut ilmu Fengshui kucing yang begituan akan sangat membawa HOKKI bagi sang pemilik nya sob... Fakta nya kucing jantan yang memiliki bulu 3 warna jarang yang melihat,sebab emang kucing ini di buru banyak orang,harga nya pun lumayan sob, Semua nya tergantung anda percaya atau tidak

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "KUCING JANTAN 3 WARNA yang LANGKA"

gendoor pada 06:01, 07-Agu-12

Kalo ane pernahnya liat kucing garong sob.. mrgreenmrgreenmrgreenmrgreen

Adie Soxhell pada 06:05, 07-Agu-12

pernah , tapi dulu sob . Wkwkwk mrgreen

Younez pada 06:30, 07-Agu-12

@gendoor,
Wkwkwk biggrin dirimu kali sob kucing garong nya

Younez pada 06:31, 07-Agu-12

@Adie Soxhell,
Itu kucing cewe pa cowo sob biggrin

Adie Soxhell pada 06:56, 07-Agu-12

Kurang tau sob mungkin fifti fifti sob lol hha

Younez pada 07:05, 07-Agu-12

@Adie Soxhell,
Wkwkwkbiggrin aturan langsung masukin karung sob bwa pulang,baru dah liat kelamin nya

Hana Sifa pada 07:42, 07-Agu-12

kucing belang 3 akan langsung Di bunuh oleh induknya ato kucing lain, Soalnya Ku pernah lihat sendiri.. Kenapa mengapa tak ada keterangan yg relevan...

Emu pada 10:23, 07-Agu-12

kalo istilah jawa namanya kucing belang telon...

Kucing ini ampuh, tikus atau cicak di atas cuma di pandangi ama kucing ini bisa jatuh....

ke lapak saya yukkk
Ada bisnis menjanjikan

Younez pada 12:39, 07-Agu-12

@Hana Sifa,
Emank sob,mengapa ? Dan kenapa ? Masih dalam misteri sob biggrin
Mksh kunjungan nya sob

Younez pada 12:42, 07-Agu-12

@Emu,
Masa sob.... :o
Baru tau ane
Okeh sob langsung ke TKPE

davidendh pada 21:12, 10-Jun-13

ada punya saya...brangkali ad yg minat 081333957875

Younez pada 13:04, 13-Okt-14

@davidendh,
waw serius gan...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar